Japan's Top Designer

 Japan's Top Designer

FLIFE menggandeng Kairi Eguchi, seorang desainer papan atas yang menyediakan layanan desain industri dan desain merek untuk merek peralatan rumah tangga terkenal di Jepang dan di Asia. Meskipun FLIFE adalah merek baru, Kairi Eguchi Memiliki pemikiran yang selaras dengan "konsep merek dan sikap pengembangan produk yang mengedepankan kualitas untuk pengguna” FLIFE, sehingga memutuskan untuk bekerja sama dengan FLIFE untuk menciptakan nilai baru bagi merek tersebut. FLIFE memiliki tujuan untuk menjadi merek elektronik yang berkualitas tinggi dengan selera design yang modis, mudah digunakan, dan terus memperbaharui teknologi produk untuk membuat hidup lebih baik. Konsep brand yang ingin disampaikan FLIFE adalah “membantu konsumen menjalani kehidupan yang lebih sehat dan bahagia”.

Oleh karena itu, untuk meningkatkan kepercayaan para konsumen FLIFE serta dalam rangka meningkatkan merek yang dapat mendefinisikan kembali positioning merek-nya, Kairi Eguchi mendesain ulang logo FLIFE dari yang semula berwarna hijau dan orange, kini mengadopsi warna merah cerah pada logo FLIFE.

Co-Founder dari brand FLIFE, Will Wen mengungkapkan arti dari FLIFE sendiri adalah Fun, Fashionable, Design, Fantastic, Front Technology, di mana FLIFE ingin melayani konsumen dengan sepenuh hati dan lebih baik. Tentunya FLIFE juga ingin memberikan produk-produk elektronik yang tidak hanya memiliki desain menawan namun juga memiliki teknologi canggih dan terdepan