Ajak Masyarakat Gunakan Air Fryer Berkualitas, FLife Adakan Kompetisi Foto Makanan Favorit

 Ajak Masyarakat Gunakan Air Fryer Berkualitas, FLife Adakan Kompetisi Foto Makanan Favorit

https://www.kompas.com/parapuan/read/533344869/perkenalkan-produk-air-fryer-berkualitas-flife-adakan-kompetisi-foto-makanan-favorit

Meningkatnya kesadaran untuk menjalani gaya hidup sehat pada masyarakat Indonesia sudah semakin nyata, hal ini dapat terlihat dari banyaknya masyarakat Indonesia yang perlahan-lahan telah melirik Air fryer sebagai alternatif dalam mengganti metode penggorengan biasa. Dimana Air fryer ini merupakan salah satu perangkat dapur yang berfungsi untuk menggoreng berbagai olahan makanan dengan sedikit atau tanpa minyak.

Air Fryer menjanjikan kelebihan lain yang tidak dimiliki oleh wajan menggoreng biasa. Hal ini karena Air Fryer disebut dapat menghasilkan tekstur yang sama renyahnya seperti menggoreng biasa meski dengan satu sendok makan minyak saja. Kesadaran menjalani gaya hidup yang sehat dengan tetap mengkonsumsi makanan yang renyah meski tanpa minyak inilah yan membuat banyak merek elektronik berlomba-lomba dalam mengeluarkan produk Air Fryer untuk memenuhi keinginan masyarakat, salah satunya FLife.

FLife merupakan merek elektronik terbaik dengan desain Jepang yang memfokuskan produknya pada elektronik rumah tangga, mulai dari elektrik oven, digital air oven, hand mixer, slow cooker, dan air fryer. Dimana Air Fryer menjadi salah produk unggulannya yang memiliki dua kapasitas yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Kapasitas 3 liter yang sesuai untuk kebutuhan 4-5 orang dan kapasitas 4,5 liter yang sesuai untuk kebutuhan 7-8 orang.

Air Fryer terbaik Flife memiliki beragam keunggulan yang dapat menjadi rekomendasi para pecinta masak, baik untuk keluarga maupun untuk kaum milenial saat ini. Body Air Fryer yang berkualitas tinggi dan ramah lingkungan karena terbuat dari bahan food grade, sehingga menghasilkan makanan yang diolah dengan Air Fryer terbaik FLife tidak hanya renyah, namun juga lebih sehat serta tetap menjaga nutrisi yang terkandung didalamnya.

Terdapat sistem ventilasi pada bagian belakang body Air Fryer terbaik FLife yang berfungsi sebagai pembuangan udara panas ketika proses memasak sedang berlangsung, sehingga tidak membuat body Air Fryer FLife menjadi panas. . Proses memasak yang menggunakan udara panas pada Air Fryer terbaik Flife ini pula yang membuat Air Fryer tidak menimbulkan suara yang bising dan mengganggu.

Para konsumen tidak perlu khawatir ketika makanan yang diolah akan lengket atau harus menyaring minyak kembali, karena Air Fryer terbaik FLife telah dilengkapi dengan keranjang penggoreng anti lengket dan rak penyaring minyak terpisah yang mudah dilepas pasang dan mudah dibersihkan. Proses membersihkan Air Fryer FLife ini pun dapat menggunakan air dan sabun pencuci piring biasa dengan menggosoknya secara perlahan dengan spons pencuci piring yang lembut untuk menghindari body pada Air Fryer FLife menjadi lecet atau tergores.

Air Fryer terbaik FLife juga sangat multifungsi, dimana untuk penggunaannya tidak hanya untuk menggoreng saja, namun juga untuk dapat digunakan untuk menghangatkan, memanggang, bahkan membuat kue. Air Fryer terbaik FLife sudah dilengkapi dengan pengaturan suhu hingga 200 derajat celcius dan pengaturan timer hingga 60 menit, baik untuk kapasitas 3 liter maupun untuk kapasitas 4,5 liter.

Setiap pembelian Air Fryer FLife  juga sudah dilengkapi dengan aksesoris yang lengkap seperti penjepit makanan dan buku resep yang dapat menjadi referensi pada saat memasak, terutama untuk konsumen yang baru pertama kali mengenal dan menggunakan Air Fryer. Pada Air Fryer terbaik Flife yang berkapasitas 3 liter dilengkapi dengan knop sistem untuk mengatur suhu dan timer. Sedangkan pada Air Fryer terbaik FLife yang berkapasitas 4,5 liter sudah menggunakan digital touchscreen untuk pengaturan suhu dan timer.

Direktur utama PT. FLife Technologies Indonesia, Will Wen menjelaskan dengan misi untuk menjadi perangkat elektronik yang berkualitas dan mampu membuat makanan yang diolah tak hanya enak namun juga menyehatkan, Air Fryer FLife telah menambahkan garansi menjadi 2 tahun servis serta spare part dan 180 hari ganti baru dari yang sebelumnya hanya 1 tahun garansi servis dan spare part. Garansi produk Air Fryer terbaik FLife ini juga merupakan garansi terlama yang diberikan oleh suatu merek elektronik untuk produk Kitchen Appliances yang baru melakukan launching pada Agustus 2021 lalu.

“Produk-produk FLife telah teruji kelayakan dan kualitasnya di Indonesia dan diharapkan dapat menjadi merek kitchen appliances terbaik yang sangat mengerti keinginan konsumen sehingga meningkatkan garansi pada produk-produknya. Agar makanan yang diolah pada Air Fryer terbaik FLife tak hanya enak namun juga dapat menjaga nutrisi pada makanan tersebut”, ujarnya pada keterangan tertulis, Jumat 24 Juni 2022.

Untuk lebih memperkenalkan produk FLife kepada masyarakat Indonesia secara luas, FLife semakin aktif melakukan berbagai kampanye promosi. Seperti saat ini FLife berkolaborasi dengan food blogger yaitu Ken & Grat yang memperkenalkan produk Air Fryer dengan melakukan review produk Air Fryer tersebut, serta mengadakan kompetisi lomba foto makanan favorit yang diselenggarakan pada sosial media Flife.

Kampanye ini diharapkan dapat mengajak masyarakat untuk lebih mengenal apa yang menjadi makanan favorit keluarga, meningkatkan kesadaran masyarakat akan merek FLife, dan mengedukasi masyarakat untuk dapat membuat makanan favorit keluarga tetap nikmat dan terjaga nutrisinya dengan menggunakan produk-produk FLife.

Berikut ini adalah syarat dan ketentuannya untuk mengikuti kompetisi lomba foto makanan favorit:

  1. Follow sosial media @flifeindonesia (IG & FB) dan subscribe youtube channel Flife
  2. Upload makanan favorit keluarga yang biasa dinikmati bersama dan ceritakan di caption kenapa keluarga kamu menyukai makanan tersebut, serta tag dan mention @flifeindonesia dan mention 3 orang teman kamu untuk ikutan giveaway ini
  3. Tambahkan hashtag #FlifeFavoritKeluarga pada postingan kamu
  4. Spam likes postingan @flifeindonesia
  5. Repost giveaway poster ini ke Instagram Story kamu

Peserta yang beruntung akan mendapatkan hadiah-hadiah menarik dari Flife berupa Gree Disinfectant Spray Gun, Flife Handmixer, dan Cashback Voucher. Pengumuman pemenang akan diumumkan pada 31 Juli 2022. Yuk, dicoba!

https://youtu.be/8ChvvPxQyJU

Media :

https://wolipop.detik.com/sale-and-shop/d-6147007/flife-air-fryer-terbaik-adakan-giveaway-jutaan-rupiah?_ga=2.180348973.822453246.1655948721-2033219022.1652340022

https://www.parapuan.co/read/533344853/ajak-masyarakat-gunakan-air-fryer-berkualitas-flife-adakan-kompetisi-foto-makanan-favorit

https://www.grid.id/parapuan/read/533344866/flife-perkenalkan-air-fryer-terbaik-lewat-kompetisi-foto-yuk-ikutan

https://www.kompas.com/parapuan/read/533344869/perkenalkan-produk-air-fryer-berkualitas-flife-adakan-kompetisi-foto-makanan-favorit

https://www.google.com/amp/s/m.tribunnews.com/amp/parapuan/2022/06/24/flife-gelar-kompetisi-foto-makanan-favorit-sekaligus-perkenalkan-produk-air-fryer-terbaiknya