Flife 10 in 1 Multifunction Pressure Cooker Jadi Peralatan Dapur Paling Laku di Lazada

 Flife 10 in 1 Multifunction Pressure Cooker Jadi Peralatan Dapur Paling Laku di Lazada

https://wolipop.detik.com/sale-and-shop/d-6283612/ratusan-unit-pressure-cooker-flife-laris-terjual-di-flash-sale-lazada

Belakangan ini kegiatan memasak menjadi suatu kegiatan yang makin sering banyak dilakukan oleh orang-orang, karena di masa-masa pandemi saat ini banyak orang yang menyibukkan diri setelah lelah bekerja dengan kegiatan memasak dirumah demi menjaga kesehatan dengan memasak makanan sehat dirumah. Tidak hanya itu makin banyaknya video konten tentrang tata cara memasak mudah di sosial media, makin membuat banyak orang yang ingin mencoba memasak sendiri masakan yang mereka inginkan. Melihat dari semakin tingginya minat memasak di Indonesia saat ini, FLIFE selaku brand Kitchen Appliances terbaik ingin membantu para pehobi masak, dengan mengeluarkan beberapa produk terbaik untuk membuat kegiatan memasak makin mudah. 

Selain itu penggunaan produk elektronik pada rumah tangga maupun perkantoran juga semakin marak beberapa waktu belakangan ini. Ditambah lagi dengan semakin menjamurnya beberapa merek elektronik yang meluncurkan produk-produk terbarunya di kalangan pecinta masak. FLIFE yang merupakan elektronik terbaik melakukan inovasi dengan meluncurkan produk terbaru yang membuat aktifitas memasak menjadi semakin mudah. FLIFE Multifunction Electric Pressure Cooker  PC05LB yang memiliki beragam fitur didalamnya. Dengan kapasitas 5 liter yang dapat memenuhi kebutuhan memasak di rumah menjadi lebih banyak.

Jika selama ini pressure cooker lebih dikenal sebagai produk elektronik yang digunakan untuk memasak bahan-bahan seperti daging yang dapat membuatnya menjadi lebih lunak, FLIFE Multifunction Electric Pressure Cooker memiliki fitur yang multifungsi didalamnya. Tak hanya dapat digunakan untuk memasak daging saja, namun juga dapat digunakan untuk memasak nasi, bubur, sup, ayam atau bebek, hingga menumis. Dimana pada pressure cooker FLIFE ini terdapat 10 pilihan menu yang dapat disesuaikan sesuai dengan kebutuhan konsumen. Cukup dengan sekali klik, para konsumen yang baru belajar memasak pun dapat dengan mudah memasak beragam menu.

Memasak dengan pressure cooker lebih baik daripada dengan rice cooker biasa, karena waktu untuk memasak menjadi lebih efisien, rasa masakan seperti nasi juga menjadi lebih nikmat untuk dinikmati. Ini juga menjadi alasan FLIFE meluncurkan produk pressure cooker karena masyarakat Indonesia saat ini sangat menyukai dan mencari produk elektronik yang multifungsi, dimana satu produk dapat digunakan untuk memasak beragam menu. Sehingga lebih hemat waktu, hemat listrik, dan hemat tenaga. Selain itu, pressure cooker juga merupakan salah satu produk terlaris di Amerika Serikat, Eropa, Jepang, dan beberapa negara lainnya.

FLIFE Multifunction Electric Pressure Cooker juga telah dilengkapi dengan 10 perlindungan keamanan yang dapat membuat konsumen dapat lebih aman dan nyaman ketika menggunakannya. Tak hanya itu, FLIFE Multifunction Electric Pressure Cooker juga memberikan 2 buah panci untuk setiap pembelian dengan fungsi yang berbeda. Panci berwarna gold yang dikhususkan untuk memasak nasi dan bubur dengan lapisan anti lengket dan membuat nasi lebih manis, serta panci kristal hitam yang khusus untuk memasak sup daging yang dapat menghantarkan panas lebih baik sehingga membuat daging yang dimasak menjadi lebih wangi dan empuk lebih merata.

Dengan 7 level tekanan yang dapat disesuaikan konsumen saat akan digunakan. Dimana 7 level tekanan ini dapat disesuaikan dengan jenis masakan yang akan dimasak dengan FLIFE Multifunction Electric Pressure Cooker. Untuk menjaga keamanan para penggunanya pula, FLIFE Multifunction Electric Pressure Cooker dilengkapi dengan tombol pembuang tekanan. Sehingga saat pengguna telah selesai memasak, maka cukup menekan 1 tombol pembuang tekanan ini untuk mengeluarkan uap panas. Selain itu FLIFE Multifunction Electric Pressure Cooker juga memiliki desain bagian penutup yang lebih fleksibel. Dimana bagian penutup pressure cooker dapat dilepas pasang dengan mudah dan dapat tersambung dengan bodi pressure cooker, lebih mudah dibersihkan dan lebih hemat tempat penyimpanan.

FLIFE Multifunction Electric Pressure Cooker yang tidak hanya dapat digunakan untuk memasak nasi atau daging dan sup saja, namun juga dapat digunakan untuk menghangatkan makanan yang telah makanan. Diketahui FLIFE Multifunction Electric Pressure Cooker juga memiliki fitur preset hingga 24 jam. Dimana pengguna dapat mengatur waktu memasak tanpa perlu menunggu makanan yang dimasak matang. Untuk menambah kenyamanan para pengguna, FLIFE Multifunction Electric Pressure Cooker telah dilengkapi dengan jaminan garansi 180 ganti baru dan 1 tahun service sparepart.

"Dengan diluncurkannya produk terbaru FLIFE Multifunction Electric Pressure Cooker ini, diharapkan para pengguna dapat lebih merasakan pengalaman memasak yang berbeda dan lebih efisien dengan adanya fitur yang beragam, kapasitas yang besar hingga 5 liter, juga jaminan garansi yang terpercaya. Ditambah lagi FLIFE Multifunction Electric Pressure Cooker dengan banyak fitur didalamnya namun sudah super low watt hanya 550 watt saja. Produk yang sangat cocok untuk pecinta masak di Indonesia". Ucap Will Wen, Vice President of FLIFE Indonesia.

Setelah sebelumnya FLIFE dan Lazada bekerja sama dalam peluncuran produk-produk terbaru FLIFE di bulan Agustus 2022, kini FLIFE dan Lazada kembali bekerjasama untuk merilisi rangkaian lengkap produk FLIFE. FLIFE Multifunction Electric Pressure Cooker menjadi primadona pada acara flash sale di platform Lazada. Flash sale di Lazada yang berlangsung pada tanggal 9 September 2022 mulai pukul 19.00 hingga 00.00 wib, dengan harga dari Rp 1.149.000 menjadi Rp 899.000. Pada flash sale Lazada ini pula produk terbaru FLIFE Multifunction Electric Pressure Cooker diketahui telah terjual lebih dari 100 unit hanya dalam kurun waktu 4 jam saja.

Untuk lebih mempromosikan merek dan meningkatkan kepercayaan konsumen akan produk FLIFE, FLIFE juga menggandeng beberapa artis terkenal. Seperti Agatha Chelsea, Jessica Mila, dan Wynne masterchef Indonesia season 8. Dimana beberapa artis terkenal tersebut juga turut serta dalam pembuatan video digital advertising produk-produk terbaru FLIFE dan hadir sebagai bintang tamu spesial pada peluncuran FLIFE Agustus lalu.

https://www.youtube.com/watch?v=jETfmh5tF9g&t=88s