FLIFE AC FCOO Low Watt Series, Dingin Ga Harus Mahal!

 FLIFE AC FCOO Low Watt Series, Dingin Ga Harus Mahal!

Jika beberapa waktu telah meluncurkan produk rice cooker dengan 3 pilihan tipe yang berbeda, kali ini Flife mulai merambah home appliances dengan memperkenalkan produk terbarunya yaitu AC. Dengan nama Flife Air Conditioner FCOO Low Watt Series ini, Flife mulai merambah segmen tak hanya ibu-ibu saja yang identik dengan produk dapur, namun juga bapak-bapak yang cukup mengenal produk AC.

Untuk produk terbarunya ini, Flife ingin menyasar target market orang-orang yang belum pernah menggunakan AC atau baru mulai beralih ingin menggunakan AC, serta yang sebelumnya beropini bahwa menggunakan AC membutuhkan konsumsi daya listrik yang tinggi dan harus merogok kantong cukup dalam.

Dengan adanya Flife Air Conditioner FCOO Low Watt Series, pengguna tak perlu ragu lagi dengan daya listrik yang ada di rumah, karena hanya membutuhkan Rp 4.000 saja untuk penggunaan per malam atau hanya 325 watt saja. Dengan watt rendah yang ditawarkan, tentu akan mengubah mindset bahwa untuk merasakan udara yang dingin dan sejuk tak harus mahal.

Dalam ranah inovasi teknologi, kenyamanan yang bertemu dengan kemudahan dengan cara yang luar biasa. Salah satu terobosan yang telah menarik perhatian rumah tangga dan bisnis adalah kemunculan fitur Smart Cleaner yang terdapat pada Flife AC FCOO Low Watt Series.

Fitur smart cleaner yang pada Flife AC FCOO ini berfungsi agar AC dapat mencuci sendiri secara otomatis. Dimana untuk prosesnya melalui evaporator akan melalui proses pembekuan, pencairan, dan pengeringan, sehingga evaporator menjadi bersih. Dengan fitur smart cleaner ini akan memperpanjang usia AC dari yang 3 bulan sekali harus dibersihkan menjadi 5 hingga 6 bulan sekali.

Dalam dunia teknologi yang terus berkembang, kenyamanan tak lagi hanya tentang udara yang dingin. Dengan kemunculan fitur AC terbaru yang dapat membersihkan diri, kenyamanan bertemu dengan kepraktisan secara revolusioner