BUY 1 GET 1: Beli Rice Cooker, Dapatkan Hand Mixer Sebagai Bonus Spesial

 BUY 1 GET 1: Beli Rice Cooker, Dapatkan Hand Mixer Sebagai Bonus Spesial

Di awal tahun 2024, Flife Indonesia melakukan inovasi terbaru melalui produk elektronik rumah tangga pilihan yang dapat mempermudah dalam kegiatan memasak, Flife Rice Cooker. Tak tanggung-tanggung, Flife Indonesia bahkan meluncurkan 3 produk rice cooker sekaligus. Salah satu yang menjadi primadona dari 3 produk rice cooker tersebut adalah Flife Digital Rice Cooker RC-MOTO2ED.

Pada Flife Digital Rice Cooker RC-MOTO2ED telah memiliki fitur 20 menu pilihan yang akan semakin mempermudah pengguna saat akan memasak. Tak hanya dapat memasak nasi saja, Flife Digital Rice Cooker RC-MOTO2ED dapat pula digunakan untuk memasak menu lainnya seperti bubur, pasta, mengukus kue, nasi goreng, ketan hitam, pizza, yoghurt, menu MPASI, mengukus, membuat sup, serta menggoreng.

Flife Digital Rice Cooker RC-MOTO2ED juga telah dilengkapi dengan layar sentuh digital untuk mengoperasikan menu-menu tersebut. Bahkan pengguna juga dapat mengatur suhu atau temperatur saat memasak. Memiliki system pemanasan 3D yang menyeluruh yang dapat mengalirkan panas ke segala sisi sehingga makanan yang dimasak dapat matang merata secara menyeluruh.

Selain itu, Flife juga meluncurkan 2 rice cooker lainnya yaitu Flife Rice Cooker RC-GN2ED dan Flife Rice Cooker RC-WH2E. Pada Flife Rice Cooker RC-GN2ED telah memiliki 8 fitur fungsi memasak, seperti memasak nasi, memasak nasi cepat atau fast cook, nasi goreng, beras merah, mengukus, bubur, sup, dan menghangatkan. Sedangkan pada Flife Rice Cooker RC-WH2E seolah membawa pengguna ke masa awal pemakaian rice cooker yaitu dengan pengoperasian klasik yang memiliki 2 tombol manual yaitu cook dan warm. 

Pada peluncuran produk rice cooker terbaru Flife Indonesia pula, Flife Indonesia memberikan promo spesial. Setiap pembelian Flife Rice Cooker tipe apapun akan mendapatkan Flife Hand Mixer langsung dan tanpa diundi. Promo tersebut dapat langsung didapatkan untuk pembelanjaan secara online di ecommerce maupun via offline store.