Raih Berkah Ramadhan Bersama Flife

 Raih Berkah Ramadhan Bersama Flife

Tak terasa ramadhan sebentar lagi tiba! Dalam rangka menyambut datangnya bulan Ramadhan, Flife Indonesia melalui ketiga produk-produk elektronik terbarunya akan lebih memudahkan dalam menyiapkan menu untuk berbuka maupun untuk sahur. Setelah seharian menjalankan ibadah puasa Ramadhan, tentunya umat muslim akan mulai bersiap untuk memasak. Dengan adanya ketiga produk terbaru dari Flife Indonesia akan lebih memudahkan dalam memasak.

Seperti Flife Digital Rice Cooker RC-MOTO2ED yang memiliki 20 pilihan fitur menu yang dapat digunakan untuk memasak menu sahur dan berbuka. Dengan kapasitas 2 liter yang dimiliki, bisa digunakan untuk mencukupi kebutuhan makan keluarga hingga 6 orang. Mulai dari memasak nasi, memasak sup, mengukus dimsum sebagai menu takjil, membuat kue atau pizza, membuat bubur, dan masih banyak lagi. Hanya dengan 1 alat, pengguna sudah bisa memasak berbagai menu. Sehingga jauh lebih praktis dan hemat waktu.

Dengan teknologi layar sentuh digital yang akan memudahkan pengguna untuk mengoperasikan saat akan memasak. Flife Digital Rice Cooker RC-MOTO2ED juga telah dilengkapi dengan sistem pemanasan 3D yang dapat memanaskan dari segala sisi yaitu sisi atas, bawah, dan tengah. Dengan adanya sistem pemanasan 3D ini akan memanaskan dengan lebih maksimal dan tahan lama, sehingga nasi atau makanan yang dimasak tidak mudah basi.

Dengan Flife Rice Cooker, segala kebutuhan untuk sahur atau berbuka jadi lebih mudah.