Kebijakan Garansi Oven Listrik Flife

1. Kebijakan garansi produk Flife :

  • Gratis penggantian unit baru dalam 180 hari untuk semua produk Flife
  • Gratis perbaikan selama 2 tahun untuk produk Air Fryer 3 liter, Air Fryer 4.5 liter, dan Slow Cooker 1 liter
  • Gratis perbaikan selama 1 tahun untuk produk Elektrik Oven 20 liter, Elektrik Oven 28 liter, Digital Air Oven 20 liter, dan Handmixer

2. Paduan kebijakan garasansi :

  • Gratis penggantian untuk semua produk Flife selama 180 hari terhitung sejak 180 hari dari tanggal pembelian produk dan telah dikonfirmasi oleh teknisi Flife bahwa kegagalan yang terjadi pada produk memang disebabkan oleh kualitas produk itu sendiri dan tidak dapat diperbaiki oleh teknisi. Maka dengan tanpa alasan konsumen mendapat gratis penggantian produk baru dengan model yang sama.

  • Gratis perbaikan selama 2 tahun mengacu pada kegagalan yang terjadi pada Air Fryer 3 liter, Air Fryer 4.5 liter, dan Slow Cooker 1 liter yang disebabkan oleh kualitas dalam waktu pemakaian selama 1 tahun sejak tanggal pembelian produk dan akan konsumen mendapatkan layanan gratis untuk perbaikan tanpa di pungut biaya apapun Catatan : Saat oven listirk mengalami kegagalan, konsumen harus mengirimkan oven ke authorized service center Flife dengan ongkos pengiriman ditanggung oleh konsumen. Setelah selesai perbaikan teknisi Flife akan menginformasikan konsumen untuk mengambil oven hasil perbaikan di authorized service center Flife atau dikirimkan oleh pihak Flife ke alamat konsumen dan ongkos kirim akan di tanggung oleh pihak Flife.

  • Gratis perbaikan selama 1 tahun mengacu pada kegagalan yang terjadi pada Elektrik Oven 20 liter, Elektrik Oven 28 liter, Digital Air Oven 20 liter, dan Handmixer yang disebabkan oleh kualitas dalam waktu pemakaian selama 1 tahun sejak tanggal pembelian produk dan akan konsumen mendapatkan layanan gratis untuk perbaikan tanpa di pungut biaya apapun Catatan : Saat oven listirk mengalami kegagalan, konsumen harus mengirimkan oven ke authorized service center Flife dengan ongkos pengiriman ditanggung oleh konsumen. Setelah selesai perbaikan teknisi Flife akan menginformasikan konsumen untuk mengambil oven hasil perbaikan di authorized service center Flife atau dikirimkan oleh pihak Flife ke alamat konsumen dan ongkos kirim akan di tanggung oleh pihak Flife.

3. Kebijakan penolakan garansi. Salah satu dari keadaan dibawah ini tidak termasuk cakupan garansi Flife, Sehingga Flife dapat melakukan penagihan atas perbaikan tersebut:

  • Kerusakan produk yang disebabkan oleh penggunaan, pemeliharaan dan penyimpanan yang tidak tepat atau kerusakan produk karena masalah daya listrik di tempat konsumen
  • Kerusakan yang disebabkan oleh perbaikan dari teknisi yang bukan merupakan Authrorized Flife (termasuk kerusakan yang disebabkan oleh per-baikan oleh konsumen sendiri)
  • Tidak ada pembuktian garansi yang valid (tidak ada kartu garansi atau faktur pembelian yang valid).
  • Kartu garansi yang sudah di rekayasa
  • Kerusakan yang disebabkan oleh keadaan memaksa
  • Produk olahan, produk yang telah melewati masa garansi