FLIFE Air Cooler, Menyejukkan Udara dengan 3 Pilihan Mode Angin

 FLIFE Air Cooler, Menyejukkan Udara dengan 3 Pilihan Mode Angin

Seperti telah kita ketahui bahwa beberapa waktu belakangan ini cuaca di Indonesia sedang mengalami kekeringan yang berakibat ke suhu di Indonesia yang panas ekstrim. Cuaca panas yang dirasakan di Indonesia ini-lah yang membuat banyak orang menjadi enggan untuk berlama-lama beraktifitas di luar ruangan.

Dengan cuaca panas ekstrim yang dirasakan saat di luar ruangan, tidak hanya akan membuat kita tidak nyaman saat melakukan aktifitas di luar. Namun juga dapat membuat energi yang kita miliki jadi lebih semakin terkuras. Sehingga banyak orang yang lebih memilih untuk berada di dalam ruangan karena beranggapan jika didalam rumah tentu lebih sejuk dan nyaman.

Saat kita berada di dalam ruangan pun kita membutuhkan udara yang sejuk agar tetap nyaman dan bisa berlama-lama berada di dalam ruangan. Salah satu solusi agar kita tetap nyaman saat ada di dalam ruangan adalah dengan menggunakan Flife Air Cooler FTA-ACOOL4 yang bisa menyejukkan ruangan namun tidak membutuhkan daya yang tinggi.

Pada Flife Air Cooler telah terdapat 3 pilihan mode angin yang dapat disesuaikan dengan yang kita inginkan. Natural Wind untuk udara yang lebih sejuk layaknya sedang berada di pegunungan, General Wind untuk menghasilkan udara yang segar dan nyaman, dan Sleeping Wind yang bisa digunakan saat tidur sehingga tidak terlalu dingin namun juga tidak terlalu panas.

Dengan adanya 3 pilihan mode angin pada Flife Air Cooler, kamu tidak akan merasakan kepanasan dan bisa tetap nyaman bahkan betah di dalam ruangan tanpa harus khawatir tagihan listrik akan bertambah. Dimana untuk Flife Air Cooler ini hanya membutuhkan daya listrik 50 watt saja. Sehingga sangat cocok jika daya listrik di rumah memang terbatas namun tetap menginginkan ruangan yang sejuk dan nyaman.

https://youtu.be/F_OI24LoVxg?si=73faUqaDMFV0LdYL