Jadi Merek Elektronik Terbaik, Flife Gandeng Interflour Adakan Lomba Memasak Berhadiah Oven, Cusss Ikutan Moms!

 Jadi Merek Elektronik Terbaik, Flife Gandeng Interflour Adakan Lomba Memasak Berhadiah Oven, Cusss Ikutan Moms!

https://herstory.co.id/read62293/jadi-merek-elektronik-terbaik-flife-gandeng-interflour-adakan-lomba-memasak-berhadiah-oven-cusss-ikutan-moms?page=3

Kehidupan masyarat Indonesia sangat lekat dengan makanan yang diolah dengan beragam bumbu dan berminyak, seperti gorengan misalnya. Proses pembuatannya yang sangat mudah serta harganya yang ramah di kantong, membuat gorengan mudah dijumpai di berbagai tempat. Olahan camilan yang renyah nan gurih ini kerap hadir dalam berbagai kesempatan dan acara. Bahkan memiliki peranan yang tak kalah penting untuk mengganjal perut disaat lapar melanda saat sedang beraktifitas.

Namun meski masyarakat Indonesia sangat menyukai gorengan, kesadaran akan kesehatan pada diri masing-masing pun tak kalah tinggi. Hal ini dapat dilihat dengan semakin banyaknya masyarakat yang beralih dari memasak menggunakan wajan dan minyak berlebih ketika menggoreng, berganti menjadi menggoreng menggunakan Air fryer yang dimana hanya memerlukan sedikit minyak atau bahkan tanpa perlu menggunakan minyak untuk menggoreng.

Dimana ketika kita mengkonsumsi olahan makanan yang berminyak dapat menjadi pemicu beberapa penyakit seperti timbulnya jerawat pada wajah, radang tenggorokan hingga batuk, meningkatkan kadar kolesterol pada tubuh, keriput pada wajah yang hadir jadi lebih cepat, hingga memicu kanker.

Melihat dari semakin meningkatnya kesadaran masyarakat akan kesehatan dan perlunya memasak dengan menggunakan Air Fryer, maka PT. FLife Technologies Indonesia melalui FLife sebagai merek kitchen appliances terbaik di Indonesia yang telah diluncurkan pada Agustus 2021 lalu menghadirkan produk Air Fryer dengan mengusung teknologi dan fitur yang kekinian. Tidak hanya menghadirkan Air Fryer, FLife juga menghadirkan sejumlah produk lainnya, seperti electric oven, digital air oven, handmixer, dan slowcooker.

Diketahui FLife sebagai merek kitchen appliances terbaik yang sudah dipercaya jutaan keluarga di Indonesia memiliki banyak sekali keunggulan yang mendukung mobilitas masyarakat Indonesia yang aktif dan tidak memiliki banyak waktu untuk mengolah makanan yang sehat dan tetap bernutrisi.

Seperti pada FLife Airfryer yang memiliki teknologi yang mampu mengurangi penggunaan minyak goreng berlebih. Sebab dengan teknologi memasak terbaru ini dapat memaksimalkan elemen pemanas yang dikeluarkan dari bagian atap penggorengan, sehingga dapat membuat masakan matang lebih merata dan maksimal meskipun tidak menggunakan minyak goreng.

Dengan menggunakan FLife Airfryer selain dapat menghemat penggunaan minyak goreng yang saat ini melambung tinggi, juga dapat menyehatkan tubuh, sebab dapat menghindari dari penyakit yang diakibatkan penggunaan minyak goreng yang berlebih.

Memiliki sistem pemanasan yang lebih cepat pada produk-produknya, FLife sebagai merek kitchen appliances terbaik sangat mempermudah dalam memasak aneka makanan menjadi lebih cepat matang namun tetap menjaga nutrisi yang terkandung pada makanan tersebut. Oleh karena itu, FLife sebagai merek kitchen appliances terbaik sangat memudahkan kita dalam membuat aneka kue kering menjelang hari raya. Ditambah lagi dengan adanya garansi 180 hari ganti baru pasca pembelian serta garansi 2 tahun untuk sparepart dan servis pada  produk Air Fryer dan Slow Cooker, dan garansi 1 tahun pada produk Oven, Digital Air Oven, dan Handmixer. 

Direktur utama PT. FLife Technologies Indonesia, Will Wen menjelaskan dengan misi untuk menjadi perangkat elektronik yang berkualitas dan mampu membuat makanan yang diolah tak hanya enak namun juga menyehatkan, penambahan garansi ini guna untuk meningkatkan kepercayaan konsumen pada produk-produk FLife sebagai merek kitchen appliances terbaik.

“Dengan mengusung tagline ‘new life experience’, FLife diharapkan dapat menjadi merek kitchen appliances terbaik yang juga sangat mengerti keinginan konsumen sehingga meningkatkan garansi pada produk-produknya. Agar makanan yang diolah tak hanya enak namun juga dapat menjaga nutrisi pada makanan tersebut”, ujarnya pada keterangan tertulis, Senin 25 April 2022.

Saat ini FLife juga sangat aktif membagikan sejumlah resep masakan dengan menggunakan bahan makanan yang mudah ditemui dan tentunya menyehatkan bagi tubuh. Resep-resep tersebut dapat dijumpai di laman media sosial dari FLife. Seperti di Instagam, Youtube dan Facebook dengan nama FLifeindonesia.

Setelah sebelumnya bekerja sama dengan Endeus.tv dengan mengadakan demo masak pada perayaan Valentine lalu. Kini dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1443 H, FLife sebagai merek kitchen appliances terbaik di Indonesia bekerja sama dengan PT. Interflour melalui tepung terigu Kompas. Dimana penggunaan tepung terigu Kompas dan elektronik FLife sangat erat kaitannya dengan membuat kue kering saat hari raya.

Kerja sama ini akan dilakukan dalam bentuk Instagram live yang akan mengajak para penonton untuk membuat kue kering khas Idul Fitri yang renyah dengan menggunakan elektronik FLife sebagai merek kitchen appliances terbaik dan tepung terigu Kompas. Pada Instagram live ini juga akan mengundang salah satu mominfluencer, Vibrie sebagai bintang tamu.

Dalam program demo masak ini, penonton juga dapat berinteraksi melalui kolom komentar untuk melakukan tanya jawab seputar produk atau tips dalam pembuatan kue kering yang renyah, bahkan penonton juga berkesempatan untuk mendapatkan saldo e-wallet masing-masing Rp 50.000 untuk 5 orang pemenang.

Tak hanya itu, penonton juga dapat mengikuti recook competition untuk mendapatkan hadiah menarik dari FLife dan Interflour. Berikut ini syarat dan ketentuannya:

  1. Follow Instagram @flifeindonesia @sahabatkulinerinterflour dan @vibrievb
  2. Like 5 postingan terakhir dari @flifeindonesia @sahabatkulinerinterflour dan @vibrievb
  3. Upload hasil recook dari cookies “Sabit Chocolate Cookies” versi kamu atau kue kering yang biasa kamu buat untuk lebaran, dan jelaskan kenapa kamu selalu membuat kue kering ini saat lebaran
  4. Jangan lupa untuk tag dan mention @flifeindonesia dan @sahabatkulinerinterflour serta tambahkan hashtag #IdulFitriwithFlife
  5. Repost poster kompetisi ke sosial media kamu
  6. Komen “DONE” pada poster kompetisi dan ajak 3 orang teman kamu untuk mengikuti kompetisi ini
  7. Pastikan kamu juga aktif komen pada sosial media @flifeindonesia dan @sahabatkulinerinterflour

Peserta yang beruntung akan mendapatkan hadiah-hadiah menarik dari FLife dan Interflour berupa FLife Electric Oven 20 liter, FLife Handmixer, dan 5 paket premium tepung terigu Kompas. Pengumuman pemenang akan diumumkan pada 15 Mei 2022.

https://youtu.be/mtfLw6e1IhM